'SYAFRIN HENDRO' Semakin Mantap dan Daftarkan Diri ke Partai Gerindra

INDONESIASATU.CO.ID:

PEKANBARU - Ingin membangkitkan Perekonomian masyarakat dan Kecintaannya terhadap warga perantauan yang ada di Kota Pekanbaru, sungguh tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Lelaki yang bernama lengkap 'Syafrin Hendro, AmK, DT. Mantiko Tagak', punya keinginan yang besar untuk mewujudkan aspirasi dan keinginan warga tersebut dalam berbagai bidang.

Kerinduannya yang begitu besar, membuat 'SYAFRIN HENDRO', semakin mantap dalam menyalurkan niatnya itu. Untuk memenuhi keinginannya tersebut, Lelaki kelahiran Dumai pada tahun 1960 ini memutuskan untuk maju menjadi bacaleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra Dapil V (Kecamatan Tampan) dan mendaftarkan diri di Kantor DPD Gerindra setempat, Senin (7/5) lalu.

Menurut 'SYAFRIN HENDRO', Ia memutuskan untuk ikut serta dalam pertarungan menjadi wakil rakyat untuk mengabdikan diri untuk berjuang demi masyarakat pada umumnya. Dimana dengan kehadirannya sebagai wakil rakyat, Ia berharap akan bisa membantu dan menyalurkan aspirasi suara rakyat yang masih belum terealisasi selama ini.

"Sesuai dengan tuntutan agama, saya memegang teguh empat kriteria, yaitu sidiq, amanah, fathonah, dan tabligh. Sehingga nantinya dalam membuat suatu kebijakan haruslah mengartikulasikan keprihatinan, tuntutan, harapan dan melindungi kepentingan masyarakat. Sehingga ketika kebijakan itu dibuat, kepentingan masyarakat haruslah selalu menjadi prioritas utama", ungkap Pembina dan Penasehat Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Pekanbaru ini, Kamis (10/5).

Selain itu, Pria yang terkenal mudah senyum ini juga punya keinginan yang besar mewujudkan harapan masyarakat khususnya Ikatan-ikatan keluarga perantauan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru untuk berjuang serta mendorong pemerintah memberikan perhatian dan fasilitas terhadap warga perantauan sehingga terciptanya perekonomian yang baik.

Lelaki yang menjabat sebagai Ketua DPC Simawang Saiyo Kota Pekanbaru ini, juga ingin memberikan sesuatu untuk memperjuangkan masyarakat banyak. Nantinya, jika diberi kesempatan bertarung sebagai Caleg, SYAFRIN HENDRO berkeinginan penuh untuk mengetahui dan memahami secara langsung keluhan dari masyarakat yang akan diwakilinya.

“Sepertinya ada yang hilang dalam diri saya, jika tidak berbuat sesuatu untuk memperjuangkan masyarakat banyak. Seorang caleg Laki-laki harus mempunyai mental yang kuat, jika Partai sudah memberikan kesempatan untuk dapat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif, maka lihatlah kesempatan itu sebagai bentuk penghargaan dan tanggung jawab yang harus dipergunakan sebaik - baiknya", papar pensiunan Pegawai PT. Chevron Pacific Indonesia Dept. Medical.

Menurutnya, mendaftrakan diri ke Partai Partai Gerindra, Ia mengaku sangat bangga terhadap partai yang akan menghantarkan dan memberinya kesempatan sebagai Caleg Kota Pekanbaru nantinya. Karena ideologi partai yang dipelopori Prabowo ini sangat cocok dengan tujuan hidupnya, yakni memperjuangkan masyarakat kecil. 

"Saya sangat bangga dengan Gerindra, karena partai ini sangat cocok dengan tujuan hidup saya. Selain itu, partai ini merupakan partai yang selalu terdepan dalam memperjuangan rakyat kecil. Untuk saat ini yang saya lakukan adalah berbuat, Dan untuk hasilnya nanti biarlah rakyat yang memilih dan memutuskan", harap Wakil ketua I FKPPI Prop. Riau tahun 2016.

Meskipun mempunyai segudang aktifitas yang sangat padat, bagi SYAFRIN HENDRO keluarga tetap harus mendapatkan perhatian. Semangatnya dalam menjalani aktifitas juga berkat doa dan motivasi dari keluarga serta orang-orang terdekatnya. 

"Saya sangat bersyukur diberikan keluarga yang mau mengerti tentang jiwa dan cita - cita serta aktifitas yang saya jalani terutama istri saya, serta berkat doa keluarga jugalah saya semangat dalam menjalani aktifitas saya sekarang", ucapnya tersenyum manis. 

SYAFRIN HENDRO juga berharap pada Pemilu 2019 yang mendatang, masyarakat bisa lebih selektif dalam memberikan hak pilih, Dan masyarakat dapat memberikan pilihannya, karena mengenal kepribadian calon wakilnya, visi, misi, karakter, kredibilitas serta integritas caleg, serta partai yang bersangkutan sehingga hubungan caleg dengan pemilih terbangun kuat dan saling memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan. (Ade)

  • Whatsapp

Index Berita