Babinsa Desa Padaharja Laksanakan Kegiatan Komsos dengan Toga

INDONESIASATU.CO.ID:

KRAMAT – Babinsa Koramil 06/Kramat Serka Suparno melaksanakan Komunikasi sosial bersama tokoh agama Bapak Ust. Solikhin bertempat di RT 01 RW 03 DesaPadaharja Kec.Kramat Kab.Tegal.  Komunikasi sosial ini dilaksanakan ini sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan elemen masyarakat diantaranya Toga yang ada di Desa binaannya. Sabtu (19/05/2018).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Serka Suparno menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam rangka mencapai kemakmuran dan kedamaian di Desanya,” harapnya.

Bapak Ust. Solikhin menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa, dan kerja samanya yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan harapan agar kegiatan Babinsa ini lebih bisa dapat ditingkatkan lagi sehingga kehadirannya akan selalu dinanti oleh warga binaannya, sebagai warga masyarakat merasa bangga dengan Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya. “Dan ucapan Terima kasih tentunya kami sampaikan kepada Bapak Danramil 06/Kramat dengan adanya Babinsa terjun langsung di masyarakat, warga jelas termotivasi dalam semua kegiatan di Desa baik dalam hal Pertanian, Kerja Bhakti, dan tentang Keamanan lingkungan.” ungkapnya bangga.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 06//Kramat Kapten Arm Suroso menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini banyak sekali manfaatnya terutama dalam rangka tugas-tugas Babinsa dalam rangka  Pembinaan wilayah akan tercapai dengan Optimal.  Hal ini tentunya akan mencapai keberhasilan yang maksimal dengan terciptanya sinergritas antara Babinsa dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, sehingga pada akhirnya Kemanunggalan TNI-Rakyat tercapai,” jelas Danramil. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita