Babinsa Koramil 13/Kebungbanteng bantu pembersihan rumah warga yang kena longsor

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM.Tegal - Penyampaian dan peringatan dari BMKG bahwa pada bulan Februari merupakan puncak dari musim hujan di Indonesia khususnya di pulau Jawa tak terkecuali di wilayah Koramil 13 Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal.

Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng Serka Saiful Rokhim dan Serda Purwanto pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2017 melaksanakan Kerja bhakti di rumah bapak Saryono dan ibu Dani RT 29/13 Pedukuhan Jaha desa Karanganyar Kec. Kedungbanteng kabupaten Tegal.

Kegiatan Karya Bhakti dlm rangka membantu membersihkan lumpur yg masuk ke dalam rumah dari tebing belakang rumah yg longsor akibat intensitas hujan yg cukup tinggi semalam.

Di sela-sela kegiatan , Babinsa menyampaikan apabila ada hujan lebat lagi di himbau kepada warga agar waspada dan sebisa mungkin untuk menghindari dan bergeser ke rumahnya tetangga untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan.
Dan segera melapor kepada aparat desa dan Babinsa atau Babinkantibmas agar cepat di untuk tangani.

Giat Karya Bhakti bersama warga desa merupakan bagian dari kepedulian Koramil terhadap Lingkungan desa binaan yang mengalami dampak longsor tebing.
Warga merasa senang atas bantuan dari bapak - bapak dari Koramil yang sudah meluangkan waktu untuk membantu warga yang terkena dampak tanah longsor. (Pendim Tegal)

Index Berita