Danramil 14/Slawi Hadiri Launching Pembelajaran Risalah Awwal

INDONESIASATU.CO.ID:

SLAWI - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara menghadiri Launching Pembelajaran Risalah Awwal di Halaman SMP N 1 Slawi, Jumat (31/08/2018) yang dihadiri oleh Plt Bupati Tegal Dra Umi Azizah, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kab Tegal, Forkopimcam Slawi, Para Kepala Sekolah SMP Se Kab Tegal, Para Kepala / Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala UPTD DIKBUD Se Kab Tegal, Kepala SMA NEGERI 1 , 2 , 3 Slawi serta Anggota Komite Sekolah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Retno Suprobowati, SH, MM, M.Kn mengucapkan Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan menyampaikan bahwa salah satu tujuan Launching Pembelajaran ini adalah untuk memberikan anak sebuah karakter / Berkarakter, untuk itu masih perlu Pembentukan Karakter Bagi seluruh Siswa dengan membaca Risalah Ta'limul Mubtadi in Fi'Aqoiduddin.

Sambutan Plt Bupati Tegal yang dilanjutkan Launching Risalah Awwal dengan Pemukulan Bedug juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia serta tamu undangan yang hadir, “Untuk mewujudkan Kabupaten Tegal yang Religius maka momen Lounching Risalah Awwal ini sangat mendukung bagi seluruh generasi muda dalam membentuk Karakter. Mohon untuk seluruh Kepala Sekolah agar mendukung tentang Pembacaan Risalah Awwal ini tiap hari sebelum memulai pelajaran,” ucapnya.

Selanjutnya Plt Bupati menyampaikan Selamat dan Sukses serta mohon doa dari seluruh masyarakat Tegal guna mendukung Program Risalah Awwal Ta'limul Mubtadi in Fi'Aqoiduddin.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah KH. Khasani Bin KH Said ( Pendiri dari Pengasuh Ponpes Attahaudiyyah Tegal yang diakhiri dengan ramah tamah. (andhi)

  • Whatsapp

Index Berita