Danramil 14/Slawi menghadiri penyerahan Juara Umum Popda Tingkat SD Se - Kabupaten Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM  Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara pada Jumat 23 Maret 2018, bertempat di halaman UPTD Dikbud Slawi menghadiri undangan penyerahan / penerimaan Piala Juara Umum TK Kabupaten Tegal Tahun 2018 kepada UPTD Kecamatan Slawi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Pjs Bupati Tegal Sinoeng N. Rachmadi yang memimpin penyerahan piala tersebut, Para Ka SKPD Kab Tegal, Forkopimcam Slawi, Kontingen serta Pendampingan Tim Popda Kec Slawi Kab Tegal.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Tegal mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir serta disampaikan pula ucapan selamat atas prestasi yang telah diraihnya sebagai Juara Umum Popda Tk Kabupaten Tegal semoga hal ini dapat di tingkatkan perolehan medali dan Gelar ini dapat dipertahankan kedepannya

“Peraihan prestasi ini tentunya ditunjang latihan yang terprogram sehingga dapat mendulang 9 Emas 10 Perak dan 15 Perunggu. Sekali lagi ucapan terimakasih kepada tim dan Pendamping yang telah berprestasi”, pungkas Pjs Bupati. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Index Berita