Danramil 14/Slawi Pengecekan Personil PAM Penetapan Nomer Urut Palon Bupati dan Wakil Bupati

WARTAMILITER.COM: TEGAL - Danramil 14/Slawi Pada Kapten Arh Asep Koswara mengambil apel pagi pengecekan personil dalam rangka pengamanan penetapan Nomer urut Calon Bupati dan Wakil Bupati,bertempat di halamanan Makoramil 14/Slawi,Selasa(13/2)

Kegiatan apel bersama , Berbagai arahan disampaikan oleh Danramil kepada Babinsa lebih Profesional dalam pelaksanaan tugas diwilayah binaannya. Terlebih menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, sudah barang tentu banyak permasalahan dan dinamika dilapangan. Sebagai aparat teritorial harus lebih peka dan jeli akan perkembangan situasi yang ada.”jelasnya. 

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memelihara kemampuan dan peningkatan mutu prajurit dan satuan, sehingga anggota tetap terjaga profesionalitasnya sebagai seorang militer.

"Walaupun kegiatan anggota pada setiap harinya dimasyarakat wilayah binaannya, tetapi jati diri sebagai tentara harus tetap dijaga," terangnya

Selanjutnya Anggota yang tergabung dalam pengamanan di bagi menjadi dua tempat di antaranya kantor dan halaman KPU Kabupaten Tegal serta pertigaan Gedung Korpri.(Pendim Tegal)