Danramil 20/Bojong memberikan pembekalan PPBN dan wasbang kepada siswa SMAN Bojong dalam rangka PPLS

INDONESIASATU.CO.ID:

Bojong - Danramil 20/Bojong Kapten Inf Fathur Rohman  memberikan materi PPBN dan  wawasan Kebangsaan di SMAN Bojong  dalam rangka PPLS dengan metode Talk show. Selasa (17/07/2018)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Para Guru SMAN Bojong, Pemberi materi ( Dan Ramil Bojong, Ka Puskesmas Bojong dr A.Gofur Kanit Binmas Polsek Ipda T. Pamungkas) serta Siswa/ wi SMAN Bojong 234 siswa.

Inti dari pemberian materi PPBN dan Wasbang yaitu mewujudkan WNI yang memiliki tekad sikap dan tindakan yang dilandasi kecintaan pada tanah air, mempunyai kesadaran berbangsa dan bernegara yang berkeyakinan bahwa Pancasila dan UUD 1945 sebagai falsafah dan Idiologi Bangsa Indonesia.

Sebagai generasi penerus bangsa berkewajiban untuk berkarya dan mempertahankan nilai luhur budaya dan ke Bhinekaan yang ada di indonesia, tumbuhkan rasa Patriotisme di dalam diri masing masing dan rela berkorban  guna meniadakan ancaman yang timbul baik dari dalam maupun dari luar negeri yang bisa mengganggu kedaulatan NKRI.

Selama dalam kegiatan pembekalan dengan metode talk show sangat antusias dari para siswa yang mengikuti dilihat dari banyaknya para siswa yang mengajukan pertanyaan kepada pemberi materi. (andhi)

  • Whatsapp

Index Berita