Danramil 21/Tegal Selatan Komsos dengan Toga dan Tomas

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal Selatan - Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Binkomsos sekaligus silaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sopan pada hari Kamis tanggal. 18 Oktober 2018 melaksanakan Komunikasai Sosial dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Bpk Syafii dan Bpk Kasnali serta Bpk Sunoto.

Dengan dilaksanakannya komsos bersama Toga dan Tomas ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yg baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yg ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil.(Guspen)

  • Whatsapp

Index Berita