Danramil Jatinegara ikuti Pemaparan Program KKN-T IPB 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Jatinegara - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro mengikuti kegiatan "Pemaparan program KKN-T IPB 2019"  di pendopo Kecamatan Jatinegara yang juga dihadiri Camat Jatinegara Suwatno. Selasa (25/06)

Dalam sambutannya Camat Jatinegara mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa IPB yang akan melaksanakan KKN di wilayah Jatinegara. “Terimakasih telah memilih desa yang ada di Kecamatan Jatinegara, semoga dengan adanya KKN dari mahasiswa IPB akan membawa kemajuan di semua bidang baik di bidang pertanian, peternakan, Ekologi manusia maupun kehutanan, Selamat bertugas dan belajar di wilayah Kecamatan Jatinegara”, ucapnya.

Dosen Sekolah Bisnis IPB Dr. Ir Hartoyo Msc juga mengucapkan terimakasih kepada Camat dan para Kepala Desa yang telah menerima para mahasiswa IPB dalam kegiatan lokakarya dan presentasi program yang di bawa para mahasiswa. “Kepada para mahasiswa jaga nama baik Fakultas, kekompakan sesama mahasiswa meskipun lain jurusan”, pesannya.

Program program identifikasi potensi akan di laksanakan di Desa Gantungan, Wotgalih, Padasari, Capar, Luwijawa dan Dukuhbangsa Kecamatan Jatinegara dan diikuti oleh 48 orang mahasiswa KKN IPB. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita