Danramil Slawi melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi Irup di SMPN 1 Slawi

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menjadi Irup pada Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Slawi Kab Tegal yang diikuti oleh Kepala SMPN 1 Slawi Drs Al Fatah, M.Pd, para Guru, Karyawan dan anggota komite sekolah serta siswa dan siswi SMPN 1 Slawi. Senin (12/11)

Dalam amanatnya Danramil Slawi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah atas kesempatan yang diberikan sebagai Pembina Upacara dan menyampaikan salam serta permohonan maaf dari Komandan Kodim yang sedang melaksanakan kegiatan yang bersamaan sehingga belum bisa untuk menjadi Pembina Upacara Bendera di SMPN 1 Slawi.

Danramil menjelaskan bahwa Upacara Bendera ini merupakan salah satu Implementasi guna meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta untuk menyampaikan pesan tentang tugas pokok sebagai pelajar yaitu belajar yang giat untuk meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang diharapkan.

Disampaikan pula kepada para siswa agar jangan mudah terpengaruh terhadap segala berita atau isue yang tidak benar yang dapat menganggu proses belajar serta berdampak memecah belah persatuan dan Kesatuan bangsa. “Bijak dalam menggunakan medsos, hindari kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba, seks bebas / pergaulan bebas serta tindakan negatif lainnya. Selamat belajar dan sukses selalu serta patuhi Guru dan semua peraturan sekolah”, pungkas Danramil.

Kepala SMP Negeri 1 Slawi juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0712/Tegal yang sangat membantu mengarahkan Siswa-siswinya semoga kedepan ada kegiatan-kegiatan yang dapat bersinergi dengan Kodim 0712/Tegal guna mendukung Kesiapan Siswa-siswi dalam menghadapi berbagai kegiatan baik kurikuler maupun extra kurikuler. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita