Jaga Solidaritas dan Kebugaran, Pengurus Persit Kodim Tegal Gelar Olahraga Bersama

WARTAMILITER.COM,Tegal – Jaga solidaritas dan kebugaran, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menggelar olahraga bersama di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal, Jum’at (12/01/2018).

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Kodim 0712/Tegal. Setidaknya 250 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit. Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit", Ungkap Ny. Suci Kristiyanto

 Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 Wib ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

 “Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan ini," pungkasnya.(Pendimtegal)