Kasdim Tegal bersepeda bersama Forkopimda Kota Tegal, dalam rangka Monitoring Wajah Kota

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Kasdim Tegal 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz bersepeda bersama Forkopimda Kota Tegal dalam rangka kegiatan monitoring wajah Kota Tegal dengan star pendopo Kota Tegal dan finis di Pendopo Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat, Jum’at (19/10/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Tegal H.M. Nursholeh. M.Mpd, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mewakili Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Tegal Djoni Witanto, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tegal, Camat dan Lurah se Kota Tegal.

Kegiatan diawali dengan bersepeda dari Balaikota Tegal melalui rute Jl. P. Diponegoro - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Mayjen Sutoyo - Jl. Kapten Sudibyo - Jl. Jl. Metro dan dilanjutkan dengan kegiatan interaktif Walikota Tegal dan jajaran Forkopimda Kota Tegal bersama warga Kel. Debong Lor berupa senam bersama

Dalam kegiatan tersebut disampaikan sambutan Walikota Tegal H.M. Nursholeh M.MPd mengatakan Pembangunan proyek di Kota Tegal masuk dalam program APIK, KoTaKu dan semuanya berjalan dengan baik.

Program itu merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemkot Tegal akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal.

Terkait keamanan, kami akan membuat surat edaran untuk mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling, Mudah-mudahan dalam 5 bulan kedepan saya dapat mengawal pemerintahan dengan baik.

  • Whatsapp

Index Berita