Kendaraan dinas dan pribadi anggota Kodim 0712/Tegal diperiksa oleh Polisi Militer

WARTAMILITER.COM  Tegal – Ratusan unit kendaraan dinas dan pribadi milik anggota Kodim 0712/Tegal diperiksa kelengkapan surat dan kelaikan kendaraanya oleh Polisi Militer dari Subdenpom IV/1-3 Tegal usai pelaksanaan apel pagi dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Rabu (14/02)

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Operasi Waspada Wira Keris TA. 2018 yang diselenggarakan oleh Subdenpom IV/1-3 Tegal seperti yang dikatakan oleh Dansubdenpom Tegal Kapten Cpm Heriyanto. “Operasi Waspada Wira Keris TA. 2018 ini sifatnya masih sosialisasi namun jika ditemukan pelanggaran akan dilaporkan ke Komandan satuan”, jelasnnya.

Dansubdenpom juga menambahkan bahwa untuk selanjutnya akan dilaksanakan Operasi Wira Keris TA. 2018 di lapangan dan langsung dilakukan penindakan apabila nantinya ditemukan pelanggaran oleh anggota TNI.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos melalui Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menegakkan disiplin dan tata tertib para prajurit dan ASN Kodim 0712/Tegal khususnya dalam berlalu lintas. (pendim tegal)