kodim tegal latihan senam gemu famire dalam rangka HUT TNI ke 73 Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Prajurit TNI Kodim 0712/Tegal beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal melaksanakan Latihan pemantapan gerakan Senam Gemu Famire Bertempat di Indoor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal.Jumat (24/8)

Rencananya demo Tari Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 wilayah Korem 071/Wijayakusuma pada tanggal 4 September 2018 dan bertempat di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma diikuti peserta dari seluruh jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Anggota Koramil dan Persit yang merupakan Perwakilan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim Tegal. Dalam Latihan tersebut Prajurit TNI dan Ibu-ibu Persit tampak bersemangat melaksanakan gerakan-gerakan dasar Senam Gemu Famire yang digabung juga dengan gerakan variasi dan gerakan formasi.

Kegiatan Tari Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 ini dituntut untuk menunjukkan yang terbaik dan mengingat dengan betul setiap gerakan yang telah dilatihkan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny.Suci Kristiyanto yang hadir meninjau latihan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan Senam Gemu Famire ini adalah salah satu bentuk kebersamaan Prajurit Kodim 0712/Tegal dan Ibu-ibu Persit dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan demo Tari Gemu Famire memeriahkan HUT TNI ke 73 wilayah Korem 071/WK. serta dalam rangka pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire terbanyak peserta senam.

Mari kita tampilkan dengan maksimal dan tunjukkan bahwa bapak bapak dan Ibu-ibu Persit bisa dan semangat sehingga dapat menghibur semua yang hadir pada saat pelaksanaan di Korem 071/Wijayakusuma,Gerakan sangat sederhana dan simpel tapi sangat menghibur selain itu bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita,”ujarnya.(Gus-pen)

  • Whatsapp

Index Berita