Koramil 10/Dukuhturi berikan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMK N 1 Dukuhturi

tentara, 27 Jul 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Dukuhturi - Anggota Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal, Peltu Suratno dengan Serka Kuspartono melaksanakan kegiatan melatih anggota Paskibra dalam rangka untuk disiapkan sebagai pengibar bendera dalam rangka merayakan HUT RI bulan depan kepada siswa siswi SMK Negeri 01 Dukuhturi. Kamis (26/07/2018).

Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam meningkatkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Cinta terhadap Tanah Air yang ditujukan kepada generasi muda yang akan menjadi calon pemimpin di masa depan.

Disela – sela latihan para peserta juga diberikan materi Wawasan Kebangsaan. Wawasan Kebangsaan sangat penting ditularkan kepada para siswa dan siswi sehingga mereka memahami apa itu tentang persatuan dan kesatuan semangat gotong royong, saling menghormati antar agama yang satu dengan yang lainnya, semangat Nasionalisme dan saling tolong-menolong.

“Kita juga berharap agar para generasi muda kita ke depan tidak mudah terjerumus ke dalam hal yang negatip, tetapi sebagai generasi penerus bangsa kita harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun Negara, daerah agar menjadi lebih maju. Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan kepada lapisan masyarakat yang berada diwilayah Teritorial Koramil 10/Dukuhturi”. Imbuh Danramil (andhi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami