Berikan Rasa Aman dan Kondusif, TNI-Polri Patroli Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL - untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri, TNI-Polri melaksanakan Patroli bersama dalam hal ini adalah anggota Koramil 13/Kedungbantengan dan anggota Polsek Kedungbanteng. Senin (11/06)

Menurut Babinsa Desa Kedungbanteng Serka Yoko Susilo Patroli Sinergitas TNI Polri bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad dari Polsek Kedungbanteng mengatakan tujuan diadakan patroli bersama ini adalah untuk menciptakan situasi kondusif agar masyarakat kecamatan Kedungbanteng pada umumnya dapat melaksanakan ibadah dibulan romadhan sehingga menjelang hari raya idul fitri merasa nyaman, aman dan tertib dalam melaksanakan ibadahnya.

Kegiatan ini diawali dari Koramil 13/Kedungbanteng menghampiri Polsek Kedungbanteng. Dengan menggunakan  Mobil Dinas Big bond Polsek.

Patroli Sinergitas TNI Polri menuju Desa Binaannya yaitu Desa Kedungbanteng Kec. Kedungbanteng dengan Rute yang dilewati melalui jalan desa Pedukuhan Dukuhrawa - melewati jalan depan Kantor Camat Kedungbanteng selanjutnya menuju Pedukuhan Dukuhrawa.

Sasaran kegiatan Patroli Sinergitas meliputi jalan-jalan dan gang-gang desa Kedungbanteng, tempat-tempat tongkongan remaja dan kembali lagi ke Polsek dan Koramil 13/Kedungbanteng. (Nur/pen)

Index Berita