Pabung Kodim 0712/Tegal Mengikuti Rakor Lintas Sektoral

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM   Tegal - Bertempat di Aula Deviacita Polres Tegal Kota Jl. Pemuda Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Pabung Dim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Pilwalkot/Wawalkot Tegal dan Pilgub/ Wagub Jawa Tengah Tahun 2018. Senin (12/2/2018)

Kapolres Tegal Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyamakan persepsi agar Pilkada serentak di wilkum Kota Tegal aman dan nyaman. Berbeda pilihan wajar namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Diterangkan pula jenis-jenis pelanggaran pidana dan larangan-larangan bagi Paslon dalam pelaksanaan Pilkada serentak agar Panwas dan Kejaksaan serta Polri duduk bersama untuk mensikapinya.

Komisioner KPU Kota Tegal Thomas Budiono juga menyampaikan bahwa Pilgub Jateng dan Pilwalkot Tegal kami ingatkan becik tur nyenengke agar pelaksanaan kampanye dengan cara elegant untuk menarik simpati masyarakat.

Dan juga apresiasi oleh Ketua Panwaslu Kota Tegal atas pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral yang diselenggarakan Polres Tegal Kota. Dan berpesan agar memilih pimpinan yang amanah dan berharap peserta dan penyelenggara Pemilu serta Toga dan Tomas menjaga keamanan dan Say No Money Politics dan Black Campaign. (pendim tegal)

Index Berita