Danramil 01/Tegal Barat Hadiri Pengukuhan RT dan RW di Wilayah Kecamatan Tegal Barat

INDONESIASATU.CO.ID:

 TEGAL - Pendopo Kantor Kecamatan Tegal Barat Jl. Sawo Barat Kel. Kraton Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Danramil 01/ TB kapten Arm Suroso menghadiri undangan  Pengukuhan Ketua Rt/Rw Masa Bakti 2018 - 2020 se - Wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Sabtu (6/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursoleh, M.M.Pd, Camat Tegal Barat Ibu Sri Widiyati, SH, Kapolsek Tegal Barat diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kraton Aiptu Ahmad Guntoro dan seluruh Lurah Kec Tegal Barat serta seluruh tamu undangan Rt/Rw Se - Kecamatan Tegal Barat.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Tegal Bpk. Drs. H. M. Nursholeh, M.M.Pd mengucapkan selamat kepada Ketua Rt dan Rw yang baru dikukuhkan semoga dapat langsung melaksanakan tugas yang diemban. Jabatan ketua Rt dan Rw merupakan tugas yang sangat berat dan menjadi ujung tombak, prestasi baik tidak diapresiasi namun satu kesalahan menjadi kemarahan dan tidak banyak melayani warga di pagi buta dan malam hari dan smoga tercatat sebagai amal ibadah.

Dalam kesempatan Plt Walikota juga berpesan agar tetap jaga iklim kondusif dilingkungan masing-masing. Hal ini di tekankan terutama pada saat pesta demokrasi sedang berlangsung, karena pada saat pesta demokrasi masyarakat dihadapkan  dalam berbagai pilihan dan bilamana perbedaan tidak disikapi dengan dewasa maka akan menjadi gesekan antar masyarakat yang menimbulkan kerugian terhadap masyarakat itu sendiri.

Oleh karena Plt Walikota minta kerjasama Rt dan Rw untuk menjaga iklim kondusif pada pesta demokrasi yang akan berjalan nanti. “Kegiatan pesta demokrasi yang beruntun ini semoga bisa berjalan aman dan kondusif dan ketua Rt dan Rw yang mengetahui psikologis warganya masing-masing, dan saya harap bisa berjalan aman”, pungkasnya. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita