Peringati Harkitnas, Dandim 0712/Tegal Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Negara

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL  - bertempat di TMP Pura Kusuma Negara Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos pimpin upacara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018. Senin (21/05)

Acara diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah Rombongan, dilanjutkan peletakkan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah Rombongan dan penghormatan terkahir kepada Arwah Pahlawan dan Doa

tujuan dari ziarah adalah mendoakan para arwah pendahulu dan pahlawan bangsa yang telah gugur di medan pertempuran untuk mengusir penjajah di negara Indonesia.

Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. Namun, setelah perjuangan para pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab warga Indonesia sendiri.

"Tentunya tanpa pahlawan, kita tidak akan berada di sini, tapi tanggung jawab di sini adalah tanggung jawab kita, dan kita ini juga ke depannya menjadi pahlawan, karena kita tidak boleh diam, dalam konteks Hari Kebangkitan Nasional itu, ya kita harus lebih cepat lagi," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pjs. Walikota Tegal : Drs. Achmad Rofai, Msi, Kapolres Tegal Kota : AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Kaminvetcad Tegal : Mayor Caj Sunarto, Pjs. Palaksa Lanal Tegal : Kapten Laut (P) Subandi, mewakili Danlanal Tegal, Hakim PN Tegal : Elsa Lina Purba, SH, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan OPD Setda Kota Tegal, Camat dan Lurah se-Kota Tegal (Pendimtegal)

 

 

 

  • Whatsapp

Index Berita