Puluhan Prajurit Kodim Tegal melaksanakan Pembenahan Pangkalan

agussutanto, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Guna memperindah pangkalan dan meningkatkan kenyamanan penghuninya dalam melaksanakan tugas sehari-hari perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang representatif, untuk itu Puluhan Prajurit Kodim 0712/Tegal melaksanakan pembersihan dan pembenahan terhadap bangunan yang dilihat sudah kurang pantas. Rabu (09/10)

Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Cpl Mujiyanto saat mengawasi jalannya pembenahan tersebut menyatakan perlu sedikit menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah. “Pembenahan ini dilakukan sedikit demi sedikit demi kenyamanan penghuninya, pembenahan pangkalan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh personil Kodim Tegal dengan cara Kerja Bakti bersama”, jelasnya.

Ditambahkan juga bahwa pembenahan pangkalan merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul rasa perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut. (ats)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami