Warga Tlahab Kidul, Tumpah Ruah Padati Pasar Murah

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALIGGA - Ribuan warga Desa Tlahab Kidul Kecamatan Karangareja dan sekitarnya serbu pasar murah yang di adakan di lapangan desa, terlihat antrian manusia sudah memadati lokasi untuk menukarkan kupon pasar yang disediakan oleh pemerintah untuk ditukarkan sesuai no Stan masing masing. (9/6)

Kupon yang sudah dimiliki masyarakat nantinya bisa di tunjukan untuk mendapatkan discon sampai dengan 60%

Masyarakat yang mengunjungi pasar murah terlihat antusias sekali, terlihat hampir semua stand di banjari lautan manusia, mengingat akan kebutuhan yang harus dimiliki masyarakat menjelang hari raya idul fitri 1439 H yang tinggal menghitung hari.

Selain harga yang dibawah standar, kegiatan pasar murah yang diadakan pemerintah daerah Kabupaten Purbalingga menggandeng beberapa komponen masyarakat, bertujuan membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannnya menjelang idul fitri,

Pada kesempatan tersebut Stand pasar murah persit Kartika Candra Kirana Kodim 0702 /Purbalingga putaran ke empat sekakigus kegiatan terakhir di wilayah Purbalingga menyuguhkan berbagai aneka kue kering yang biasanya disuguhkan kepada sanak saudara saat berlebaran.

Selai harganya murah dibawah pasaran, aneka kue kering yang di jual di stand persit Kartika Candra Kirana Kodim Purbalingga memiliki rasa yang tidak kalah dengan jenis kue yang bermerk yang berada di toko toko kue.

Plt Bupati purbalingga Diah Hayuning Pratiwi, SE B.Econ yang hadir bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan para kepala OPD se Kabupaten. Purbalingga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat serta stakeholder yang telah sengkuyung bersama pemerintah Kabupaten. Purbalingga menggelar pasar murah.

Selain itu pada kesempatan tersebut Plt Bupati Purbalingga secara resmi menutup kegiatan pasar murah, dan berharap dengan adanya Pasar murah yang di adakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat selama bulan ramadan di wilayah Purbalingga dimana kebutuhan bahan pokok yang cenderung mengalami kenaikan (Pendim 0702/Purbalingga)

Index Berita