Anggota Koramil Talang Laksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Pada Malam Hari

Anggota Koramil Talang Laksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Pada Malam Hari

Talang – Tak hanya siang anggota Koramil 08/Talang melaksanakan Patroli protokol kesehatan, malam pun mereka tetap bergerak menghimbau masyarakat terutama yang berada di warung-warung dan tempat keramaian lainya untuk memastikan bahwa protokol kesehatan sudah diterapkan untuk mencegah menyebarnya virus corona (Covid 19).

Bertempat di Jalan Raya Talang anggota Koramil 08/Talang melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan dengan mendatangi satu persatu warung dan tempat-tempat berkerumunya orang untuk memastikan telah diterapkanya protokol kesehatan, Senin malam (13/09).

Dalam kesempatan patroli tersebut juga dibagikan masker kepada masyarakat yang didapati belum menggunakan masker serta diberikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan dengan gerakan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan.

Sebelumnya Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan mengatakan bahwa setiap saat anggotanya akan melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Talang. “Kami akan terus berkoordinasi dengan aparat terkait untuk melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya di wilayah Kecamatan Talang”, ungkapnya. (ats)