Babinsa Ajak Masyarakat Kelurahan Debong Tengah Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Ajak Masyarakat Kelurahan Debong Tengah Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Tegal Selatan - Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan menggelar Sosialisasi Kegiatan Peningkatan Pembagunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Melalui Dana Alokasi Umum Tambahan, Selasa malam (11/08).

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Lurah Debong Tengah Martono, anggota DPRD Kota Tegal Masruri, Koordinator BKM Burhan, Ketua LPMK Siti Sohiro, Babinkamtibmas Polsek Tegal Selatan, Para RT dan RW se Kelurahan Debong Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Debong Tengah Koramil 21/Tegal Selatan Serda Mardoyo.

Pjs Lurah Debong Tengah menyampaikan dalam sosialisasi tersebut bahwa Pembangunan adalah kebutuhan bukan kemauan. “Di Kelurahan Debong Tengah akan dibangun saluran pembuangan di RT 6 RW 4 dengan panjang 98 meter dan pavingisasi dan saluran sepanjang 120 meter di Jl Bahari 1 RT 5 RW 6 melalui dana alokasi umum”, paparnya.

Dalam sambutanya Serda Mardoyo menyisipkan pesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. “Saya selaku Babinsa Kelurahan Debong Tengah mengajak kita semua untuk selalu mentaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, diantaranya dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga jarak minimal 2 meter”, jelasnya. (ats)