Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Kodam IV

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Kodam IV
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Kodam IV

SEMARANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto pimpin acara Serah Terima Jabatan Danrem 074/Wrt, Asops Kasdam, Kabintaldam dan Kaajendam, serta Penerimaan Jabatan Kapendam dan Kainfolatahdam IV/Diponegoro, bertempat di Balai Diponegoro, Komplek Makodam IV/Diponegoro, Watu Gong. Kamis (02/09/2021).

Pergantian pejabat di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel guna mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam meningkatkan profesionalisme dan produktivitas yang lebih efektif dan efisien pada setiap tantangan tugas.

Berkenaan dengan itu, diserah terimakan jabatan Danrem 074/Wrt dari Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P., M.I.P., kepada Kolonel Inf Rudy Saladin, jabatan Asops Kasdam Kolonel Inf Djarot Suharso, S.I.P., kepada Kolonel Inf Horasman Pakpahan, S.I.P., jabatan Kabintaldam Kolonel Arh Toto Raharjo kepada Letkol Caj Drs. Tauhid, M.M. dan Kaajendam Kolonel Caj (K) Dra. Selfie Wehantouw kepada Kolonel Caj Drs. Susanto, M.A.P.,

Selain serah terima jabatan, Pangdam juga menyerahkan jabatan Kapendam IV/Diponegoro kepada Kolonel Inf Enjang, S.I.P. dan Kainfolatahdam IV/Diponegoro kepada Kolonel Inf Drs. Hardi Darmawan.

Dikatakan oleh Pangdam dalam sambutannya, agar kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI-AD ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas guna menciptakan kebijakan baru yang inovatif serta bermanfaat bagi kemajuan satuan dan kesejahteraan anggota.

“Keberhasilan pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam mensejahterakan anggota yang dipimpin” terangnya.

Diakhir amanat, mewakili keluarga besar Prajurit Diponegoro, Pangdam mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam IV/Diponegoro.

"Semoga pengalaman tugas yang berharga ini, dapat dijadikan bekal bagi pelaksanaan tugas selanjutnya maupun bagi kehidupan di lingkungan masyarakat, khususnya kepada Kolonel Caj (K) Dra. Selfie Wehantouw, yang akan memasuki masa persiapan purna tugas" ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., para Danrem, Para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Perwira Liaison, para Kabalak, para Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro. Sumber Pendam IV/Diponegoro.

(Editor JIS: AGUNG)

Semarang Jateng
Agung widodo

Agung widodo

Previous Article

Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Sosialisasi...

Next Article

Kolonel Inf Enjang, S.I.P. Resmi Jabat Kapendam...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 315

Registered: Apr 8, 2021

Amelia Rizky

Amelia Rizky

Postingan Bulan ini: 55

Postingan Tahun ini: 61

Registered: Jul 10, 2020

Kusdiyono

Kusdiyono

Postingan Bulan ini: 52

Postingan Tahun ini: 487

Registered: Feb 23, 2021

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 33

Postingan Tahun ini: 691

Registered: Jul 11, 2020

Profle

AAN SETYAWAN

Pembasmian Massal Hama dan Penyakit di Ruang Makan Taruna
Peserta Pendidikan Vokasi UI dari TNI AD Tahun 2021 Bagi Masker
Tradisi Lepas Sambut Dandim 0712/Tegal
Wujud Kecintaan Jenderal TNI Andika Perkasa Kepada Keluarga Besar TNI AD 

Follow Us

Recommended Posts

Kebersamaan Warga Bersama Satgas TMMD Saat Istirahat   
Pasar Suradadi Sasaran Operasi Yustisi Pada Level 3 di Kabupaten Tegal
Air Surga di Tanah Trembes 
Sarapan Pagi Warga Trembes dan Satgas TMMD Reg-112
Bentuk Kepedulian Satgas TMMD Terhadap Pelajar