Persiapan Lomba Desain Masker Menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020

Persiapan Lomba Desain Masker Menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020

Tegal - Dalam rangka peringatan HUT ke 75 TNI tahun 2020,   Korem 071/Wijayakusuma akan menyelenggarakan lomba desain masker.

Dengan tema "memasyarakatkan masker dan memaskerkan masyarakat", nantinya tiap-tiap Kodim jajaran Korem 071/Wk akan mengirimkan 10 orang (sipil) dengan karya terbaik dari warga binaannya.

Tidak terkecuali Kodim 0712/Tegal, diambil oleh Pasi Pers, Kapten Inf Suswantoro para peserta yang mendaftar lomba desain masker mendapatkan arahan tentang aturan lomba tersebut, Senin (21/9/2020).

"Dari semua peserta yang mendaftar di Kodim Tegal nantinya akan dikirim ke Korem sejumlah 10 peserta terbaik" ucap Suswantoro.

Lebih lanjut Suswantoro menyampaikan bahwa lomba ini dibagi menjadi 3 kriteria yaitu desain masker untuk acara resmi, desain masker untuk kegiatan harian dan terakhir desain masker untuk kegiatan shopping.

Di Kodim sendiri untuk peserta di beri waktu sampai dengan tanggal 25 September 2020, adapun nantinya pada tanggal 28 September, 10 peserta terbaik di Kodim akan mengikuti lomba di tingkat Korem.

"Penyerahan hadiah uang pembinaan dari Dandim kepada 10 peserta tingkat Kodim akan dilaksanakan bersamaan penyerahan juara 1 dan 2 tingkat Korem" pungkas Suswantoro. (ats)